Ahad 26 Feb 2017 10:58 WIB

Wapres akan Tutup Tanwir Muhammadiyah 2017 di Ambon

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Bayu Hermawan
Wakil Presiden Jusuf Kalla
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Wakil Presiden Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla bertolak ke Maluku untuk menutup Tanwir Muhammadiyah 2017. Pada 26-28 Februari 2017 Jusuf Kalla diagendakan melakukam kunjungan kerja ke Provinsi Maluku, Sulawesi Selatan dan Jawa Timur.

Mengawali kunjungannya, Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan berangkat menuju Ambon Provinsi Maluku dengan pesawat khusus Boing 737-400 TNI AU dari pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

Setelah Pesawat yang membawanya mengudara 3 jam 25 menit, Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kala dan rombongan tiba di Ambon, Maluku untuk menutup Sidang  Tanwir Muhammadiyah di Islamic Center Ambon.

Usai penutupan, Jusuf Kalla Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan Ambon, dan menuju Makasar untuk menghadiri rangkaian acara pada hari berikutnya. Pada kegiatan di hari kedua Jusuf Kalla menghadiri peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Micro Finance BRI Universitas Hasanuddin.

Kemudian kegiatan dilanjutkan rapat Wali Amanat, dan beliau sebagai Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Hasanuddin. Kegiatan hari ke tiga, Jusf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla akan ke Provinsi Jawa Timur untuk menghadiri Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2017 di Surabaya. Kemudian dilanjutkan dengan peluncuran program Vokasi industri Tahap I di Mojokerto.

Selain itu di Jawa Timur, Jusuf Kalla akan melakukan serangkaian peninjauan pelayanan BPJS Kesehatan dan penandatangan prasasti Gedung Baru Rumah Sakit Islam Surabaya. Sebelum kembali ke Jakarta, Jusuf Kalla juga diagendakan memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement