Ahad 26 Feb 2017 08:04 WIB

BMKG: Jabodetabek Berpotensi Diguyur Hujan pada Siang dan Sore

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Bayu Hermawan
BMKG
BMKG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan ringan akan terjadi pada siang dan sore di sejumlah daerah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Ahad (26/2).

Prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek menyebut pada pagi hari, umumnya cuaca cerah berawan. Sementara potensi hujan ringan pada pagi hari, terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, Depok, Bekasi dan Bogor.

Pada siang hingga sore hari, potensi hujan ringan terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Sedangkan potensi hujan sedang terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Pada malam hari daerah yang berpotensi hujan ringan, yakni di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Sedangkan potensi hujan sedang berada di Kepulauan Seribu.

Pada dini hari juga berpotensi mengalami hujan ringan, khususnya di Jakarta Utara, Tangerang dan Bekasi. Sedangkan potensi hujan sedang berada di Kepulauan Seribu.

Suhu udara di Jabodetabek yakni kisaran 22-31 derajad Selsius dengan kelembapan udara 55-98 persen. BMKG memperingatkan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat. Khususnya di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor antara siang hingga sore hari.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement