Ahad 26 Feb 2017 06:57 WIB

Dua Tewas Akibat Kecelakaan di Sukabumi

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Indira Rezkisari
Ilustrasi kecelakaan
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi kecelakaan

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Selabintana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi Sabtu (25/2) malam. Dampaknya, dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh dari warga menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor yang melintas dari dua arah yang berbeda. Dua orang warga yang tewas adalah pasangan suami istri yang menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm.

Akibatnya, kedua korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia. Sementara satu orang warga lainnya mengalami luka serius.

‘’Kecelakaan tersebut hanya melibatkan dua sepeda motor,’’ terang salah seorang warga yang melihat kejadian, Asep Hidayat (35 tahun) kepada wartawan. Ia melihat kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Sementara jalanan di sekitar cukup minim penerangan. Hal itu diperparah dengan tidak digunakannya helm oleh pasangan suami istri yang meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota Iman Retno menerangkan, dua orang warga yang tewas tersebut menggunakan sepeda motor yang mengarah dari Selabintana menuju Kota Sukabumi. Sebaliknya, sepeda motor lainnya mengarah dari kota menuju Selabintana.

Ditambahkan dia, kondisi jalan memang kurang penerangan. Kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. Sementara tiga orang korban sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement