Sabtu 18 Feb 2017 23:59 WIB

Saumata Jadi Hunian Berkelas di Serpong

Fasilitas perpustakan yang ada di Saumata
Foto: IST
Fasilitas perpustakan yang ada di Saumata

REPUBLIKA.CO.ID,SERPONG -- Perkembangan Serpong sebagai wilayah penyangga (suburb) kota Jakarta semakin pesat. Hal ini membuat permintaan akan hunian di wilayah Serpong, khususnya Alam Sutera terus tinggi.

Tidak ketinggalan hunian berkelas atau masuk dalam kategori highend.

"Jika dulu banyak yang menganggap Serpong daerah pinggir, namun seiring waktu, highend building bermunculan dan akan terus dibangun. Hal ini yang membuat permintaan akan hunian yang highend juga muncul," ujar Boy Noviyandi, Marketing Director PT. Sutera Agung Properti dalam serah terima apartemen Saumata, Sabtu (18/2).

Selain perkembangan kawasan yang direncanakan sebagai centrall business district (daerah pusat kegiatan), suasana di wilayah ini juga masih nyaman. "Udara segar dan polusinya juga masih rendah," kata dia.

Apartemen Saumata menempati lahan seluas 1 hektare dan memiliki 38 lantai dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 200 unit. Saumata yang dibangun dengan mengedepankan konsep desain subtle luxury dan modernitas mulai toping off pada November 2015 lalu.

"Serah terima ini menjadi komitmen kami sebagai developer untuk tepat waktu sesuai plan serta serta kondisi interior unit yang sudah jadi tidak berbeda dengan show unit awal. Konsistensi ini akan terus dilakukan pada setiap proyek properti yang kami kembangkan," kata dia.

Untuk tahap awal serah terima dilakukan untuk lantai 15 ke bawah sedangkan lantai 15 ke atas akan serah terima bulan depan.

Dalam waktu dekat, Sutera Agung Property akan melakukan tahap ground breaking untuk proyek kedua yakni Apartemen Saumata Suites, melengkapi kesuksesan aparten Saumata sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement