Kamis 16 Feb 2017 19:48 WIB

Mitra Republika Sambut Baik Acara Corporate Gathering

Rep: Rizma Riyandi/ Red: Fernan Rahadi
Acara Corporate Gathering Republika di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, Kamis (16/2).
Foto: Republika/Fernan Rahadi
Acara Corporate Gathering Republika di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, Kamis (16/2).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Penyelenggaraan Corporate Gathering Republika di Yogyakarta disambut baik oleh mitra kerja. Bahkan tidak sedikit di antara mereka yang berharap agar acara silaturahim perusahaan ini berjalan secara rutin. Pemilik Irfan Agency, Zainudin Tauhid salah satunya. 

Ia mengatakan, agenda yang digelar di Sheraton Yogyakarta ini merupakan acara yang sangat bagus dan strategis. Di mana para mitra Republika bisa saling bertemu. "Kami menyambut baik acara ini sebagai tetobosan baru. Karena tidak semua koran menyelenggarakan acara yang sama," katanya pada Republika, Kamis (16/2). 

Zainudin sendiri memiliki alasan yang kuat untuk terus bekerja sama dengan Republika selama 24 tahun. Baginya koran berplatform islam ini memiliki visi dan misi yang jelas untuk mengembangkan kehidupan umat. Hal inilah yang menjadi daya tarik bagi pembaca. 

"Makanya pembaca Republika itu setia. Sekali membaca pasti terus baca dan susah lepas," kata Zainudin. Ia berharap, ke depannya Republika bisa lebih berkembang dan memberikan manfaat yang lebih banyak pada umat. 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Direktur Humas UII, Karina Utami Dewi. Ia menyampaikan, Corporate Gathering Republika dapat memberi banyak informasi bagi para mitra. Khususnya dalam bidang pengembangan kerja sama. 

"UII dan Republika sendiri kan sudah lama menjalin kerja sama. Karena kami punya misi yang sama yaitu Rahmatan Lilalamin," kata Karina. Ia berharap, ke depannya Republika dan UII bisa semakin mempererat tali kerja sama di berbagai bidang yang masih potensial. 

Sementara itu, Kepala Perwakilan Republika Biro DIY-Jateng, Fachrul Ratzi memyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para mitra dalam Corporate Gathering kali ini. Ia menuturkan, tanpa dukungan dari para mitra, Republika tidak akan pernah menjadi eksis seperti sekarang. 

"Selama ini kita selalu saling support. Republika sendiri membutuhkan bantuan bapak-ibu untuk konten berita dan penyebaran informasi," kata Fachrul. Ia berharap ke depannya Republika dan para mitra bisa saling mendukung dan meningkatkan kerja sama di berbagai bidang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement