Kamis 16 Feb 2017 16:46 WIB

Partai Pendukung Agus-Sylvi Belum Bersikap Soal Putaran Kedua

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Cagub DKI Jakarta nomer urut satu Agus Harimurti Yudhoyono- Cawagub Sylviana Murni.
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Cagub DKI Jakarta nomer urut satu Agus Harimurti Yudhoyono- Cawagub Sylviana Murni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru bicara tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Rico Rustombi meminta untuk mengabaikan informasi yang mengatasnamakan paslon nomor satu terkait dukungan terhadap paslon lainnya. Menurutnya, partai pengusung Agus-Sylvi belum menentukan dukungan di Pilgub DKI putaran kedua.

"Mohon diabaikan bila ada informasi apapun terkait undangan yang mengatasnamakan Agus-Sylvi terkait dukungan kepada paslon manapun. Sampai saat ini, partai pengusung Agus-Sylvi belum menetapkan sikap apapun untuk putaran kedua pilkada DKI," kata Rico melalui pesan singkatnya, Kamis (16/2).

Rico menambahkan, jika sudah ada kepastian terkait arah dukungan di putaran kedua pilgub DKI, akan disampaikan secara resmi. Jika ada pihak tertentu yang mengatasnamakan Agus-Sylvi untuk mendukung paslon lain, itu dianggapnya sebagai pernyataan pribadi.

"Bila ada informasi resmi akan kami umumkan secara resmi pula melalui press dari timses atau tim pemenangan. Informasi apapun yang dikeluarkan pihak-pihak tertentu bukan menjadi tanggung jawab kami, dan kami anggap itu adalah pendapat pribadi," terang Rico.

Rico juga mengimbau agar para relawan, simpatisan dan juga tim pemenangan Agus-Sylvi untuk menahan diri dalam mendeklarasikan dukungan terhadap paslon lain. Sebab, itu hanya akan merugikan paslon yang didukungnya, Agus, dan Sylvi.

"Kami mengimbau kepada saudara-saudara yang membuat undangan untuk mohon menahan diri agar tidak membuat kegaduhan yang tidak perlu dan merugikan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni," kata Rico.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement