Rabu 15 Feb 2017 19:38 WIB

Promo Makanan Khusus untuk Jari Bertinta

Rep: Rossi Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra
  Warga menandai jarinya dengan tinta usai melakukan hak pilihnya dalam pemilihan Bupati Bogor di TPS 24 Perumahan Puri Citayam Permai, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Ahad (8/9).  (Republika/Musiron)
Warga menandai jarinya dengan tinta usai melakukan hak pilihnya dalam pemilihan Bupati Bogor di TPS 24 Perumahan Puri Citayam Permai, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Ahad (8/9). (Republika/Musiron)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sejumlah restoran memberikan promosi khusus selama Pemilihan Kepala Daerah yang berlangsung pada Rabu (15/2). Beberapa restoran yang memberikan penawaran khusus selama Pilkada di Summarecon Bekasi di antaranya, Sushi Tei, Duck King, A&W, dan Domino's Pizza.

"Datanya emang belum lengkap, tapi sampai sore ini ada 50 lebih pengunjung yang dapat gratis ice cone. Promo ini kami adakan sebagai partisipasi, untuk bikin semangat di 15 Februari," kata Supervisor A&W Summarecon Mall Bekasi, Ahmad Faisal, Rabu (15/2).

Ia mengatakan, promo A&W yang bisa mendapatkan es krim gratis yakni dengan membeli paket kentang, dan ayam, kemudian pengunjung menunjukkan jari bertinta. Pengunjung banyak yang bertanya, bagaimana bisa mendapatkan promo tersebut.

Adapun syarat untuk mendapatkan promo gratis es krim ini diantaranya, hanya berlaku di 15 Februari 2017, tunjukkan jari biru di Store A&W, berlaku bagi Store A&W di Kota Aceh, Jabodetabek, Banten, Pekanbaru, Cimahi, dan Yogyakarta, berlaku kelipatan, serta tidak berlaku di semua store bandara.

"Gratis es krim menurut saya biasa aja, disini karena emang mau makan. Kita juga harus beli paket dulu, tadi dapet dua, dan gak semua paket bisa dapat promo," kata salah satu pengunjung yang mengikuti Pilkada DKI Jakarta, Agus Irnawan.

Di samping itu, Supervisor Domino's Pizza Summarecon Bekasi, Kasdiono Purwatmaja mengatakan, masyarakat yang mengikuti promo sudah ada semenjak di buka dari 8.00 pagi. Memang sampai saat ini belum banyak yang ikut serta, kemungkinan pada sore hingga malam akan lebih ramai.

"Kita buka dari jam 8.00 yang ikut promo ke Domino's ke upper size baru lima orang, mereka langsung datang kesini. Kemungkinan kalau di Summarecon Bekasi ini ramainya dari sore sampai malam," ujar Kasdiono.

Promo Domino's selama pilkada sendiri yakni pengunjung yang menunjukkan jari bertinta, mendapatkan gratis meningkatkan ukuran Pizza yang dipesan dari medium ke large.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement