Rabu 15 Feb 2017 18:29 WIB

Ahok: Perjuangan Belum Selesai

Paslon Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyapa para pendukung di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (15/2).
Foto: Republika/Prayogi
Paslon Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyapa para pendukung di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (15/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, mengingatkan kepada seluruh pendukungnya bahwa perjuangan untuk memenangkan Pilkada 2017 masih belum selesai. Pesan tersebut disampaikan secara langsung oleh Ahok dan Djarot di hadapan pendukung dan relawan yang berkumpul di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

"Pertama-tama, kita pantas bersyukur atas hasil yang sudah kita capai, walaupun baru setengah. Kita tunggu saja. Perjuangan belum selesai," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Lebih lanjut, dia pun meminta agar seluruh pendukung maupun relawan terus semangat mendukung Ahok-Djarot sekaligus berdoa untuk mencapai kemenangan dalam satu putaran. "Pendukung Ahok-Djarot tidak boleh padam. Kami yakin para pemilih Ahok-Djarot pasti solid. Sekarang kita tunggu saja sampai hasilnya keluar," ujar Ahok.

Djarot juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung dan relawan. "Kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pendukung dan relawan. Ingat, perjuangan belum selesai," tutur Djarot.

Apabila Ahok-Djarot memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017, kata Djarot, maka keadilan sosial bagi seluruh warga DKI Jakarta dapat segera diwujudkan. "Kemenangan itu bukan hanya milik pendukung dan relawan, tetapi juga seluruh warga DKI Jakarta. Dengan begitu, keadilan sosial bisa kita wujudkan bersama-sama," ungkap Djarot.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement