Rabu 15 Feb 2017 14:49 WIB

Guruh Sukarnoputra Minta Semua Paslon Kesatria Terima Hasil Pilkada

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ani Nursalikah
Guruh Sukarnoputra
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Guruh Sukarnoputra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra Presiden Sukarno, Guruh Sukarnoputra meminta semua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta berjiwa satria menghadapi hasil pilkada. Semua pasangan harus menerima, baik kalah maupun menang.

“Mereka semua harus berjiwa kesatria,” ujar Guruh, usai menyalurkan hak suaranya, di TPS 01, Jalan Daha, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Guruh juga mengharapkan calon yang menang memperoleh kemenangan tanpa kecurangan. Guruh pun mengimbau jika mengetahui adanya kecurangan untuk memprotes karena diatur dalam undang-undang.

Guruh berharap tidak ada kecurangan sebelum masa pencoblosan sampai seluruh rangkaian pilkada selesai. Semuanya harus berjalan baik dan adil.

“Tentunya membawa manfaat dan kemaslahan bagi Indonesia. khususnya ibu kota kita yang tercinta Jakarta,” kata Guruh.

Sebagai warga, Guruh berharap gubernur dan wakil gubernur terpilih disukai dan dicintai oleh warganya. Disamping itu, paslon terpilih juga mampu melaksanakan tugasnya dengan bijaksana dan bertanggung jawab.

Di TPS 01, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan merupakan tempat calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyalurkan hak suaranya. Sandiaga datang ke TPS bersama keluarga besarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement