Rabu 15 Feb 2017 14:04 WIB

Mendag Berharap Pilkada Serentak Berjalan Lancar

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Angga Indrawan
Pilkada (ilustrasi)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pilkada (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukito menyalurkan hak suaranya di TPS 01, Jalan Daha, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Enggartiasto berharap Pilkada serentak di Indonesia berjalan lancar dan baik.

“Saya mengharapkan agar pesta demokrasi jangan sampai ternodai,” ujar Enggartiasto, di TPS 01, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Enggartiasto juga tak mempersoalkan jika Pilkada berjalan dua putaran. Menurutnya, yang terpenting Pilkada berjalan dengan lancar dan baik.

Saat ditanya tentang kemungkinan pasangan calon yang akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta, Enggartiasto enggan memberikan prediksinya. Enggartiasto menuturkan yang lebih penting bagaimana calon terpilih mampu menjalankan amanahnya sebagai gubernur maupun wakil gubernur.

“Jakarta ini barometer, gubernur DKI ini harus menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab. Wajah Indonesia tercermin dari wajah ibu kotanya,” katanya.

Hari ini, Rabu (15/2) Indonesia sedang melaksanakan Pilkada serentak tahap kedua. Pilkada serentak digelar di 101 daerah tingkat provinsi, kabupaten dan kota. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement