Rabu 15 Feb 2017 10:55 WIB

Sebelum Nyoblos, Sandiaga Sungkem ke Orang Tua

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Winda Destiana Putri
Sandiaga Uno
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sungkem ke kedua orang tuanya sebelum memberikan hak suaranya di TPS 01, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi beserta istri tiba di kediaman orang tuanya di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 08.30 WIB.

Setibanya di kediaman orang tuanya, Sandiaga langsung menyalaminya. Ibu Sandiaga, Mie R Uno, sempat meneteskan air mata saat anaknya melakukan sungkem.

Dalam kesempatan tersebut, Mie memberikan pesan kepada anaknya itu. Mie mengatakan, saat ini waktunya untuk menyerahkan semuanya kepada Allah. Menurut Mie, apa pun yang terjadi hanya Allah yang memberikan petunjuk.

"Kita sudah berjuang. Kita sudah sampai hari ini. insyaallah niat kamu baik sesuai dengan janji, kamu akan menjadi seseorang di DKI," ujar Mie, di kediamannya, Rabu (15/2).

Salah satu putrinya, Amira juga memberikan semangat kepada ayahnya. Amira mendoakan Sandiaga yang terbaik di Pilgub kali ini. "Apapun yang terjadi, Insya Allah yang terbaik," katanya.

Sandiaga maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta bersama pasangannya Anies Baswedan. Pasangan nomor urut tiga ini diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement