Sabtu 11 Feb 2017 06:43 WIB

Relawan Agus-Sylvi: Debat Ketiga Momentum Yakinkan Pemilih

Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 1 Agus-Sylvi mengikuti final debat pasangan calon di Jakarta, Jumat (10/2).
Foto: Republika/ Raisan Al Farisi
Paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 1 Agus-Sylvi mengikuti final debat pasangan calon di Jakarta, Jumat (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Debat ketiga Pilkada DKI Jakarta pada Jumat (10/2) malam menjadi momentum meyakinkan pemilih yang belum menentukan sikap.

"Debat yang ketiga ini sangat penting untuk menarik dan menyakinkan pemilih yang belum menentukan pilihan hingga saat ini," ujar Pembina Relawan Wong Jatim Pilih Agus Yudhoyono, Renvile Antonio melalui keerangan tertulis di Jakarta, Sabtu dini hari.

Renvile meyakini setelah masyarakat menyaksikan debat ketiga dan mengetahui program-program yang dipaparkan Agus-Sylvi, pemilih Jakarta akan lebih memantapkan pilihannya kepada pasangan nomor urut satu.

"Seperti dalam pemberantasan narkoba, komitmen Mas Agus tadi sudah dipaparkan akan bertindak tegas pada bandar bandar narkoba," kata dia.

Dia menyatakan pada debat ketiga itu, pihaknya bersama dengan tim pemenangan Agus-Sylvi menyelenggarakan kegiatan nonton bareng debat di daerah Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Menurut dia, dalam acara yang dihadiri ratusan relawan tersebut turut hadir pengurus dan kader DPD Partai Demokrat se-Jawa Timur.

"Kegiatan nonton bareng ini digelar untuk menyolidkan dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Kegiatan ini bentuk soliditas relawan untuk mendukung penuh dan memenangkan Agus-Sylvi, khususnya di Kecamatan Duren Sawit," ujar dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement