Rabu 08 Feb 2017 17:48 WIB

Agus Ingin Menang Terhormat di Pilgub DKI

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Agus Harimurti Yudhoyono memaparkan program-programnya di hadapan para alumni ITB di AHY Command Center, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Agus Harimurti Yudhoyono memaparkan program-programnya di hadapan para alumni ITB di AHY Command Center, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono selalu mengampanyekan agar setiap pasangan calon menghindari kecurangan-kecurangan dalam upayanya memenangkan kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017. Agus mengklaim, sebelum mengajak pasangan lain untuk tidak berbuat curang, dia selalu mengingatkan agar tim pemenangan serta relawannya tidak melakukan kecurangan.

"Selalu, sebelum keluar saya selalu berbicara ke dalam. Sebelum saya mengatakan awasi kecurangan, saya selalu mengatakan kita hanya menggunakan cara-cara yang benar dan cara-cara yang baik," kata Agus di AHY Command Center, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/2).

Agus mengaku, dia tak pernah bosan mengingatkan agar para relawan dan tim pemenangannya selalu menghindari kecurangan-kecurangan untuk meraih kemenangan. Itu tak lain karena Agus menginginkan kemenangan yang diraihnya diperoleh dengan cara yang terhormat.

"Saya berkali-kali katakan karena saya tidak ingin kemudian menang tapi tidak terhormat, saya tidak mau seperti itu. Saya harus berjuang, berkeringat, berdarah, kalaupun menang saya menang terhormat," ucap Agus.

Komitmen tersebut yang membuat Agus selalu mengingatkan agar pasangan calon lainnya tidak melakukan kecurangan-kecurangan untuk memenangkan persaingan menuju kursi DKI satu. "Karena saya menekankan prinsip itu maka saya ingin menyampaikan kepada mereka semua. Karena saya tidak mau membiarkan praktek-praktek itu, tentu kita tidak boleh membiarkan siapapun melakukan hal itu. Itu lah keadilan," tambah Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement