Kamis 02 Feb 2017 19:07 WIB

Rhoma Irama Ajak Pilih Nomor 3 agar Tidak Mudah Diadu Domba

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Indira Rezkisari
Rhoma Irama kampanye terbatas untuk pasangan Anies-Sandi di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (2/2).
Foto: Republika/Mas Alamil Huda
Rhoma Irama kampanye terbatas untuk pasangan Anies-Sandi di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (2/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama, bersama Soneta tampil dalam kampanye terbuka pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Ciracas, Jakarta Timur. Rhoma mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut tiga itu pada pencoblosan 15 Februari mendatang.

Raja Dangdut itu mengawali konsernya dengan menyanyikan lagu berjudul 'Viva Dangdut'. Sontak ratusan peserta kampanye yang menghadiri ikut berjoget dalam alunan musik Soneta Grup. Tak ketinggalan, Anies dan Sandi yang duduk di belakang Rhoma ikut menggoyang-goyangkan kepala dan tangannya.

Sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya, Rhoma tak henti-henti berpesan ke peserta kampanye yang hadir untuk memilih nomor tiga. Menurutnya, Anies dan Sandi adalah pemimpin yang cocok memimpin DKI. Sosok santun, cerdas dan bertutur lembut ada di pasangan ini. Ia menilai, tutur kata yang lembut akan menjadi contoh yang baik bagi warga karena tak akan memecah belah masyarakat.

"Maka pilih nomor tiga agar tak mudah diadu domba," ujar dia. Rhoma lantas mendendangkan lagu ciptaannya berjudul 'Adu Domba'.

Semua peserta yang hadir larut dalam suara gendang dan seruling khas lagu dangdut. Anies dan Sandi tak ketinggalan ikut bergoyang.

Dalam kampanye terbuka ini, Rhoma mendendangkan beberapa lagu ciptaannya. Di antaranya, Viva Dangdut, Kata Pujangga, Adu Domba, Kerinduan, 250 Juta Penduduk Indonesia. Tak ketinggalan, Anies dan Sandi turut mendendangkan lagu Terajana. Ratusan peserta kampanye dan simpatisan Partai Idaman ikit larut di dalamnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement