Kamis 26 Jan 2017 07:07 WIB

Syukuran Kampus B STMIK Nusa Mandiri Jakarta

Peresmian kampus B STMIK Nusa Mandiri Jakarta, Rabu (25/1/2017).
Foto: Dok STMIK Nuri
Peresmian kampus B STMIK Nusa Mandiri Jakarta, Rabu (25/1/2017).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- STMIK Nusa Mandiri Jakarta melakukan peresmian gedung baru yang beralamat di Kramat Raya No. 18, Jakarta Pusat,  Rabu (25/1/2017). Peresmian dilakukan oleh Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Sigit Swasono beserta jajaran pengurus yayasan, Pembina Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Herman P. Harsoyo serta Ketua STMIK Nusa Mandiri Mochamad Wahyudi beserta jajarannya.

Syukuran ditandai dengan pemotogan tumpeng oleh Pembina Yayasan Indonesia Mandiri Herman P. Harsoyo dan diserahkan kepada Ketua Yayasan Indonesia Mandiri Sigit Swasono. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan  tumpeng dari Pembina Yayasan Indonesia Mandiri kepada Ketua STMIK Nusa Mandiri Jakarta Mochamad Wahyudi.

Sigit Swasono mengungkapkan,  dengan peresmian kampus baru STMIK Nusa Mandiri ini dapat memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yang tinggal di Jakarta Pusat dan sekitarnya. “Sebab, letak gedung baru ini sangat strategis dan akses kendaraan  mudah terjangkau,” ujar Sigit Swasono.

Ketua STMIK Nusa Mandiri Mochamad Wahyudi mengemukakan, gedung tersebut  merupakan Kampus B STMIK Nusa Mandiri Jakarta. Adapun Kampus A STMIK Nusa Mandiri Jakarta terletak di Jl. Damai No. 8, Warungjati Barat (Margasatwa), Jakarta Selatan.

Wahyudi menambahkan, di Kampus B ini selain perkuliahan untuk Program Sarjana baik  Program Studi Sistem Informasi maupun Teknik Informatika, dilaksanakan juga perkuliahan Program Magister dengan Program Studi Ilmu Komputer (Program Pascasarjana).

“Kampus B STMIK Nusa Mandiri ini yang baru saja diresmikan, harapannya perawatan gedungnya dapat terus dijaga,”  harap Wahyudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement