Selasa 24 Jan 2017 18:10 WIB

Ustaz Arifin Ilham Yakin Nurul Fahmi akan Bebas dari Semua Tuntutan

           Ust Arifin Ilham saat menjemput Nurul Fahmi.
Foto: dok.Istimewa
Ust Arifin Ilham saat menjemput Nurul Fahmi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemimpin Majelis Az Zikra Ustaz Arifin Ilham yakin Nurul Fahmi akan bebas. Nurul ditangkap polisi karena mengibarkan bendera merah putih bertuliskan arab di bagian tengahnya. . 

"Insya Allah beliau segera akan bebas dari semua tuntutan, aaammin," ujar ustaz Arifin seperti dikutip di laman Facebook-nya, Selasa (24/1).

Arifin Ilham menjadi penjamin penangguhan penahanan Nurul Fahmi. Seorang mu’min, kata ia, harus menjadi penopang dari ketidakberdayaan saudara mu'minnya.

"Abang pun berkenan menjadi penjamin penangguhan penahanan saudara kita yang hafal Alquran, pembawa bendera merah putih berlafadzkan kalimat tauhid, Nurul Fahmi 28 tahun yang baru dua minggu diamanahi Allah bayi mungil cantik," ujarnya.

"Alhamdulillah kami berpelukan erat menangis haru, dan sama sama sujud syukur, dan juga mengucapkan terima kasih atas kebijakan dan kemurahan hati ayahnda jenderal polisi Tito Karnavian."

Ustaz Arifin pun mengungkapkan sejumlah ayat Alquran dan hadist tentang saling tolong menolong sesama mu'min. 

"Sesungguhnya orang-orang mu'min adalah bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat" (QS Al Hujarat 10).

Baca juga,  Pengacara Nurul Fahmi akan Ajukan Penangguhan Penahanan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement