Senin 23 Jan 2017 13:41 WIB

Terobos Lampu Merah, Mobil Fortuner Seruduk 7 Pengendara Motor

Rep: Muhyiddin/ Red: Angga Indrawan
Garis polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Garis polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil Toyota Fortuner terlibat kecelakaan beruntun dengan tujuh pengendara motor di dekat stasiun Palmerah, Tanah Abang, Jakarta Barat, Senin (23/1) pagi tadi. Kapolsek Tanah Abang, AKBP Suwarno mengatakan kecelakaan beruntun tersebut saat ini sudah ditangani Ditlantas Polda Metro Jaya. 

Polisi, kata dia, bakal melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pengendara mobil tersebut. "Yang kecelakaan beruntun tadi pagi sudah dibawa ke Polda Metro Jaya," ujar Suwarno saat dikonfirmasi //Republika.co.id, Senin (23/1)

Menurut Suwarno, mobil tersebut menabrak sekitar enam pengendara motor. Selian menabrak sejumlah pengendara motor tersebut, mobil yang dikemudikan Gladis Anggraini (26) tersebut juga menabrak pejalan kaki.

Diketahui, mobil tersebut berasal dari Tanah Abang menuju ke arah Simprug. Dugaan sementara, kecelakaan tersebut terjadi lantaran pengemudi dalam keadaan kecepatan tinggi dan menyerobot lampu lalu-lintas, sehingga menabrak enam motor yang melaju dari arah Senayan ke Palmerah.

Setelah menabrak pengendara motor, Gladis enggan untuk turun dari kendaraannya lantaran ketakutan dan akhirnya ia memilih untuk bertahan di dalam mobilnya. Sementara, para korban luka saat ini telah dibawa ke RSAL Mintoharjo untuk mendapatkan pertolongan. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement