Selasa 17 Jan 2017 07:51 WIB

Waspadai Hujan Disertai Kilat di Jabodetabek

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Esthi Maharani
 Pengendara sepeda motor dengan menggunakan jas hujan menerobos hujan di Kawasan Salemba, Jakarta, Senin (5/12).
Foto: Republika/Prayogi
Pengendara sepeda motor dengan menggunakan jas hujan menerobos hujan di Kawasan Salemba, Jakarta, Senin (5/12).

REPUBLIKA.CO.ID,‎ JAKARTA -- Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk hari ini di Jabodetabek. Pada pagi hari, kondisi berpotensi hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor.

Antara siang dan sore hari berpotensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat sedangkan potensi hujan sedang di Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor.

Pada malam hari, berpotensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Bekasi sedangkan potensi hujan sedang di Depok, Tangerang, dan Bogor.

Suhu udara hari ini berkisar antara 22 hingga 32 derajat Celcius.  Kelembaban udara antara 60 sampai 95 persen. Angin akan bertiup dari arah barat daya ke barat laut dengan kecepatan 5 hingga 37 kilometer per jam.

"Waspada potensi hujan sedang disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara siang, sore, dan malam hari," kata Kepala Bagian Humas BMKG Harry Tirto Djatmiko, Selasa (17/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement