Senin 09 Jan 2017 21:28 WIB

Mayat dalam Karung Ditemukan di Rawa

Rep: Djoko Suceno/ Red: Ilham
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Sesosok mayat ditemukan membusuk di dalam karung di sebuah rawa di Desa Pekandangan, Kecamatan /Kabupaten Indaramyu pada Senin (9/1). Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan pertama kali oleh dua warga yang tengah memancing di rawa tersebut.

Saat ditemukan, mayat tersebut sudah membusuk dan menyebarkan bau tak sedap. "Saya dan teman saat itu tengah mancing dan mencium bau busuk menyengat. Setelah dicari ternyata sumber bau tersebut berasal dari dalam karung. Karena curiga saya melaporkannya ke aparat desa setempat,’’ kata Toto bin Roim (45 tahun), salah seorang saksi dalam leporannya kepada polisi.

Menurut kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus, mayat dalam karung tersebut ditemukannya sekitar pukul 15.00 WIB di Blok Rawa kalimati RT 15 RW 6. Dari hasil olah di tempat kejadian perkara (TKP), polisi tak menemukan identitas mayat tersebut. Diperkirakan, mayat berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 35 tahun dan tinggi badan sekitar 165 cm.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana jin warna biru, kaos warna putih berkerah, dan sepatu warna hitam. Tak ada identitas di saku celana korban tersebut. Polisi memastikan, pria itu merupakan korban pembunuhan. "Polisi mengimbau kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke kantor Polres Indramayu,’’ ujar dia.

Jenazah korban, kata Yusri, kini berada di kamar mayat rumah sakit untuk dilakukan identifikasi. Polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi saat kejadian. Tak hanya itu, polisi juga telah menyebarkan informasi tersebut kepada masyarakat dan meminta warga yang kehilangan keluarga segera melapor ke kantor polisi terdekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement