Ahad 08 Jan 2017 14:54 WIB

Balita Tewas Jatuh dari Lantai Empat

Balita tewas (ilustrasi)
Foto: www.dreamstime.com
Balita tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Seorang anak balita meninggal karena terjatuh dari lantai empat rumah tempat tinggal korban di Rumah Susun Blok 5 Kelurahan 23 Ilir Palembang, Sabtu (7/1).

"Korban terlepas dari pengawasan orang tuanya karena pergi ke pasar," kata sejumlah saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), Ahad (8/1).

Anak usia balita bernama Irwan bin Erwin (tiga tahun) terjatuh dari rumah berlantai empat dan meninggal di tempat kejadian perkara. Kronologis kejadian pada Sabtu (7/1) sekitar pukul 15.30 WIB, langsung dilakukan penyelidikan oleh petugas Satreskrim Polresta Palembang.

Faridawati, salah seorang saksi mata mengatakan korban ditinggal ke pasar oleh Sarah (21) ibu korban tanpa dititipkan ke tetangga atau kepada keluarga yang juga tinggal di sana. "Saat ibunya tidak ada, korban bermain di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga memanjat pagar beton kemudian terjatuh di halaman rumah saya," kata Faridawati.

Tetangga sebelah rumah, Hendri, begitu melihat korban terjatuh langsung membawanya ke Rumah Sakit Dr AK Gani Palembang. Informasi yang dihimpun di lokasi TKP menyebutkan ibu korban merupakan orang tua tunggal yang memiliki dua orang anak masing-masing bernama Irwan (korban) dan Amel (satu tahun).

"Menindak lanjuti kejadian tersebut Satreskrim Polresta Palembang telah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, memintai keterangan terhadap saksi-saksi," kata Faridawati.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement