Senin 02 Jan 2017 14:42 WIB

Arus Lalu Lintas Jalan Lembang Padat Merayap

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Winda Destiana Putri
Kemacetan cukup padat terjadi di Jalan Tangkuban Parahu, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (1/1).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Kemacetan cukup padat terjadi di Jalan Tangkuban Parahu, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Ahad (1/1).

REPUBLIKA.CO.ID, LEMBANG -- Hari terakhir liburan tahun baru, arus lalu lintas kendaraan roda empat dan dua dari arah Setiabudi, Kota Bandung menuju Lembang, Kabupaten Bandung Barat macet padat merayap, Senin (2/7). Salah satu titik kemacetan berada di objek wisata Farm House Lembang.

Berdasarkan pantauan Republika, sejak dari jalan Setiabudi hingga Farm House Lembang arus lalu lintas padat merayap. Sementara, usai dari Farm House hingga menuju alun-alun Lembang terpantau ramai lancar.

Begitu pun sebaliknya, arah Lembang menuju Kota Bandung padat merayap dengan titik kemacetan di Farm House. Sejak pukul 11.00 WIB kemacetan sudah mulai terjadi dari arah Setiabudi Kota Bandung menuju Lembang.

Indriawan (35), warga kota Bandung yang hendak menuju Lembang mengeluhkan kemacetan yang terjadi. Dirinya mengaku berangkat sejak pukul 10.00 WIB namun hingga pukul 11.30 masih berada di perjalanan. Biasanya perjalanan menuju Lembang tidak kurang dari 1 jam.

"Iya macet. Kita udah sejam lebih ini," ungkapnya. Menurutnya, dirinya hendak ke Lembang untuk bertemu dengan saudaranya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement