Kamis 29 Dec 2016 16:54 WIB

Shafira Gulirkan Program 100 Mushola Indah

Shafira menggulirkan program renovasi 100 mushola di Tanah Air.
Foto: Dok Shafco
Shafira menggulirkan program renovasi 100 mushola di Tanah Air.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Shafira Foundation dan sejumlah brand di bawah Shafira Corporation (Shafco) menggulirkan program renovasi 100 Mushola Indah bersama Mezora sebagai salah satu program CSR-nya. Program itu digulirkan dengan tujuan untuk memberi kenyamanan bagi umat Islam dalam menjalankan ibadahanya.

Mezora merupakan brand busana muslim keluarga di bawah naungan Shafco. General Manager Sales and Marketing Mezora Sunardi mengatakan, di bulan Ramadaan lalu, CSR-nya digulirkan dalam bentuk dukungan terhadap gerakan magrib mengaji di Bandung.

Kini, pihaknya melanjutkan program CSR-nya dengan merenovasi 100 mushola yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia. ‘’Istimewanya, kegiatan ini bekerja sama dengan grup band Wali melalui Walicare,’’ ujar Sunardi kepada Republika, Kamis (29/12).

Menurut dia, proses renovasi diawali dengan pembongkaran bangunan mushola yang akan direnovasi. Sebelumnya, papar dia, mushola yang akan direnovasi akan ditinjau terlebih dulu oleh manajemen Mezora bersama personil Wali. Pihaknya sengaja melakukan program tersebut dengan wali untuk  semakin membangkitkan semangat  keislaman  serta membangun atmosfir religius yang lebih menyenangkan di setiap daerah.

Tak hanya merenovasi, sambung dia, Mezora juga melengkapi perlengkapan ibadah di mushola dengan memberikan mukena yang nyaman, Alquran, Juz‘Amma, jam  penunjuk  waktu  sholat.''Tidak hanya fisik mushola yang dipercantik. Kami juga lengkapi mushola menjadi tempat yg nyaman dan menyenangkan buat beribadah," tutur Sunardi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement