Selasa 27 Dec 2016 15:54 WIB

La Nyalla Divonis Bebas, Pendukung Teriak Histeris

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Bilal Ramadhan
La Nyalla Mahmud Mattalitti
Foto: Republika/ Raisan Al Farisi
La Nyalla Mahmud Mattalitti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pendukung La Nyalla yang sebagian besar datang dari Surabaya berteriak takbir secara histeris saat mendengar putusan bebas terhadap La Nyalla Mahmud Mattalitti dalam kasus korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur.

Ruang sidang dengan terdakwa La Nyalla Mahmud Mattalitti atas kasus korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur di PN Jakarta Pusat, Selasa (27/12), dipadati para pendukung La Nyalla yang juga mantan ketua umum PSSI ini.

Sebagian dari mereka menggunakan kemeja berwarna biru yang bertuliskan di sisi kanan dadanya yakni La Nyalla Academia. Sesekali, ketika salah seorang hakim menyatakan agar La Nyalla dibebaskan, mereka pun meneriakan takbir sebagai wujud dukungan.

Dari pantauan Republika.co.id, sejak pagi mereka sudah tiba di pengadilan negeri Jakarta Pusat. Tidak sedikit dari mereka yang berbahasa Jawa khas Surabaya saat berbincang sesamanya. Mereka rela menunggu dari pagi hingga siang untuk menghadiri agenda sidang putusan.

Di sisi lain, La Nyalla tampak duduk santai di hadapan majelis hakim. Ia menggunakan batik coklat-hitam sambil menjinjing tas pinggang kulit berwarna coklat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement