Ahad 25 Dec 2016 03:54 WIB

SBY: 'Move On' untuk Jadi Bangsa yang Maju dan Sejahtera

Presiden RI keenam yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Foto: Republika/ Raisan Al Farisi
Presiden RI keenam yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat hari Natal tahun 2016. SBY mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi dan harmoni untuk menuju bangsa yang maju dan sejahtera.

"Saya dan Ibu Ani mendoakan, semoga damai & sejahtera senantiasa menyertai saudaraku umat Kristiani dalam merayakan Natal Th 2016 ini," kicau SBY di akun twitter resminya @SBYudhoyono.

SBY menuliskan berbagi rasa kasih dan persaudaraan adalah nilai luhur yang harus dirawat dengan sebaik-baiknya oleh seluruh rakyat di Indonesia. Menurutnya tolerasi dan persaudaraan dalam keberagaman di Indonesia telah mendapat apresiasi dari dunia internasional, sehingga sudah seharusnya rakyat tetap menjaga hal tersebut.

"Jika bangsa kita dihormati dunia karena dipandang sebagai model harmoni dan toleransi, jangan sampai kita sendiri yang kurang menghormatinya," tulisnya.

Ketua Umum Partai Demokrat itu mengatakan, di pengujung tahun 2016 sejarah tengah menguji apakah rakyat Indonesia masih bisa menjaga persaudaraan dan kerukunan. SBY menambahkan persatuan adalah modal bagi Indonesia untuk menjadi bangsa yang maju dan sejahtera.

"Tekadkan dalam hati, Kita Bisa," cuitnya.

"Hari esok adalah hari kita semua. Petik segala pelajaran dalam kehidupan kita. Kemudian "move on", menjadi bangsa yang maju dan sejahtera," tulis SBY.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement