Sabtu 24 Dec 2016 18:39 WIB

Mayat Berkaos Loreng Ditemukan di Bawah Jembatan BBS

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Didi Purwadi
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BATUJAJAR -- Sesosok mayat laki-laki mengenakan kaos loreng dan celana jas hujan ditemukan dalam posisi terlungkup di Kampung Selacau, Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Mayat ditemukan di bawah jembatan BBS aliran Sungai Citarum pada Sabtu (24/12) sekitar pukul 14.50 WIB.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Reza Arifian, mengungkapkan mayat tersebut bernama Uwan Hermawan (34), warga Kampung Selacau RT 02/08 Desa Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Mayat berhasil ditemukan berdasarkan laporan dari warga.

"Setelah dicek ternyata benar dan posisi mayat dalam keadaan terlungkup dengan memakai kaos loreng dan celana jas hujan. Setelah diangkat dan dicek, tidak terdapat indikasi bekas kekerasan," ujarnya, Sabtu (24/12).

Ia menuturkan anggota Polsek menghubungi pihak keluarga. Berdasarkan keterangan ibu korban Yani, korban sekitar Selasa (20/12) pamit pergi mencari rongsok di sekitar sungai Citarum dan tidak kembali hingga ditemukan saat ini sudah menjadi mayat.

Dari lokasi penemuan, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga menerima kejadian teraebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement