Jumat 23 Dec 2016 17:11 WIB

Agus Bersyukur Selalu Tertinggi di Survei

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono mensyukuri beberapa hasil survei di mana dirinya berada di urutan teratas. Menurutnya, hasil survei tersebut bisa terus memompa semangat dalam upayanya meningkatkan elektabilitas.

"Saya bersyukur saat mencapai kemajuan-kemajuan dalam Pilgub DKI. Sekali lagi survei penting, itu pemompa semangat saya," kata Agus saat bergerilya di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (23/12).

Namun begitu, putra sulung SBY itu menyatakan tidak ingin berpuas diri. Agus menyatakan, dirinya akan terus melakukan gerilya lapangan dengan menyapa masyarakat Jakarta, sehingga keunggulan yang diperolehnya dalam survei bisa diwujudkan pula dalam perolehan suara di Pilgub DKI yang nyata.

"Sering pula saya mengatakan tak ingin untuk berpuas diri. Saya selalu mengatakan pada tim untuk terus menyapa warga. Itulah kekuatan kita," ucap Agus.

Kekuatan yang dimaksud Agus adalah karena pada kenyataannya, masyarakat Jakarta menginginkan agar calon pemimpinnya bisa terus ada di tengah-tengah masyarakat. Sehingga, mereka mempercayai bahwa yang akan memimpinnya kelak, memiliki kekuatan untuk membuat perubahan di Jakarta ke arah yang lebih baik.

"Rakyat ingin pemimpin hadir di tengahnya. Itu sumber semangat bagi saya untuk menyampaikan visi-misi. Ini agar rakyat punya trust, keyakinan kalau saya dapat membawa perubahan di Jakarta," kata Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement