Rabu 21 Dec 2016 13:53 WIB

Sumarsono: Jakarta Sudah Siap Hadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Bilal Ramadhan
Pesta kembang api di kawasan Monas, Jakarta, menyambut tahun baru
Foto: ANTARA
Pesta kembang api di kawasan Monas, Jakarta, menyambut tahun baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengatakan Jakarta sudah sangat siap untuk menghadapi perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Ia mengatakan ada tim terpadu untuk persiapan acara tersebut.

"Kita sudah sangat siap untuk menghadapi Natal, Tahun Baru, tidak hanya lalu lintas termasuk hiburan rakyat, panggung rakyat diadakan dimana-mana sehingga malam Tahun Baru tidak terkonsentrasi numpuk ke satu tempat," ujar Sumarsono di Balai Kota, Rabu (21/12).

Sumarsono juga mengatakan Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta sudah mengantisipasi terkait lonjakan penumpang jelang Natal dan Tahun Baru.

"Untuk lonjakan penumpang sudah diantisipasi oleh Dinas Perhubungan secara konkret bekerja sama dengan Kementrian Perhubungan untuk penataan secara nasional. Kalau DKI tentunya Dinas Perhubungan, bertanggung jawab dengan Polda sudah berkoordinasi. Kemarin sudah disiapkan petanya," katanya.

Untuk lebih lengkapnya, Sumarsono mengatakan, hal tersebut dapat ditanyakan kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta. "Lengkapnya kebijakan nanti silahkan Pak Andri atau Pak Sigit bisa menjelaskan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement