Rabu 14 Dec 2016 10:11 WIB

Lelaki tanpa Identitas Babak Belur Dikeroyok Usai Curi Sepeda Motor

Rep: Kabul Astuti/ Red: Angga Indrawan
Curanmor. Ilustrasi
Foto: .
Curanmor. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang lelaki tanpa identitas babak belur dikeroyok massa usai mencuri satu unit sepeda motor di Kampung Galian RT 03/02 Ds Sukakerta, Kec Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/12) pukul 01.30 dini hari.

Sepeda motor Honda Vario Nopol B 4085 FCT tersebut diketahui milik Gunawan, warga Kampung Galian RT 03/02 Desa Sukakerta, Kec Sukawangi. Gunawan memarkir sepeda motornya di pinggir jalan ketika pelaku nekat menyerobotnya.

"Tiba-tiba datang pelaku yang mengambil dan membawa kabur motor tersebut. Aksi itu dipergoki korban sehingga dia berteriak," kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi, AKP Kunto Bagus Sediyatmoko, Rabu (14/12).

Ada beberapa warga sekitar yang menyaksikan aksi pencurian tersebut. Begitu korban berteriak maling, warga serempak melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku. Tak puas, warga pun melayangkan bogem mentah berkali-kali ke arah pelaku hingga wajahnya babak belur.

"Unit Reskrim Polsek Tambelang yang menerima laporan dari warga langsung meluncur ke lokasi dan menyelamatkan pelaku dari amukan massa," lanjut Kunto Bagus. Selain satu unit sepeda motor, polisi juga menyita satu buah kunci T dan sebuah telepon genggam milik pelaku.

Pelaku kemudian diantarkan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini. Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini terancam dikenai pasal 363 KUHP tentang pencurian kendaraan bermotor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement