Senin 12 Dec 2016 18:21 WIB

EL n’Bread Bagikan Roti Gratis di 1212

Pembagian roti gratis dari El n'Bread di acara 1212, Senin (12/12).
Foto: Dok Elcorps
Pembagian roti gratis dari El n'Bread di acara 1212, Senin (12/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Elfood melalui brand El n’Bread tidak ingin kalah berbagi dalam Gerakan Shalat Subuh Berjamaah 1212 di Tanah Air, Senin (12/12). Dalam acara itu, Elfood yang berada di bawah naungan Elcorps membagikan roti secara cuma-cuma kepada jamaah yang hadir.

Pembagian roti gratis itu berlangsung di Masjid Pusdai dan Lapangan Gasibu Bandung, Masjid Al-Azhar Jaka Permai Bekasi, Masjid Balai Kota Depok, Masjid Al-Mujahidin Duren Sawit dan Masjid Agung Purwakarta. Ribuan roti ini akan diberikan secara cuma-cuma oleh Relawan Elcorps, selepas Shalat Subuh.

Elfood merasa berkewajiban berpartisipasi dalam gerakan yang dicanangkan oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI itu. Mengingat, menurut Head of Operation El n’ Bread Melda Chaidhar, kegiatan ini merupapak upaya merawat semangat persaudaraan muslim di Tanah air pascaaksi 212.

Melda mengatakan, El n’Bread merupakan brand yang bergerak di bidang food and beverage halal. Awalnya, papar dia, brand ini bernama Kampoeng Bakery. Sejak 1 Oktober 2016, pihaknya melakukan rebranding menjadi El n’ Bread. ‘’Kegiatan 1212 merupakan ajang berbagi dan mengenalkan produk kami,’’ ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement