Kamis 08 Dec 2016 17:02 WIB

Agus-Sylvi Janji Habiskan Lebih Banyak Waktu dengan Rakyat

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani
Kampanye Agus-Sylvi di Kepulauan Seribu
Foto: Dadang Kurnia
Kampanye Agus-Sylvi di Kepulauan Seribu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Hatimurti Yudhoyono berjanji akan tetap melakukan gerilya lapangan dan menyapa masyarakat meskipun nantinya berhasil merebut kursi DKI satu. Terlebih, baik Agus maupun Sylviana Murni, sudah memiliki komitmen untuk menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan, saat memimpin nanti.

"Kalau terpilih Insya Allah saya akan bergerilya terus. Saya dan Mpok Sylvi komit waktu kami akan lebih banyak di masyarakat," kata Agus saat kampanye di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (7/12).

Meski begitu, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengakui, akan ada urusan-urusan administrasi yang harus diselesaikan di Kantor Balai Kota. Tetapi, Agus tetap berharap, urusan-urusan administrasi tersebut tidak sampai mempererat kedekatannya dengan rakyat Jakarta yang dipimpinnya.

"Tentunya ada hal khusus yang harus diselesaikan di Balai Kota, rapat yang harus tergelar. Tapi ini jangan sampai meninggalkan rakyat karena urusan adminstrasi di kantor," ucap Agus.

Senada dengan Agus, calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni berjanji 60 persen waktunya akan dihabiskan di lapangan. Sementara 40 persen lainnya akan dimanfaatkan untuk menyelesaikan masalah-masalah administrasi.

"60 persen waktu saya adalah untuk di lapangan saya akan bergerilya dan 40 persen urusan administrasi," kata Sylvi saat mengunjungi Kantor Harian Republika, Selasa (6/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement