Kamis 08 Dec 2016 08:16 WIB

Teror Ular Kobra di Bogor, Satu Orang Kena Gigitan

Rep: Santi Sopia/ Red: Angga Indrawan
Ular Kobra (ilustrasi).
Foto: behindblondiepark.com
Ular Kobra (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kemunculan sekawanan ular kobra di area perkampungan Embah Dalem, Kelurahan Kedung Badak, Kota Bogor membuat geger warga setempat akhir-akhir ini. Seorang pemuda bernama Reza (17 tahun) disebut terkena gigitan dan dilarikan ke rumah sakit.

"Tapi sudah pulang, sempat dirawat, tidak apa-apa," kata salah seorang warga bernama Asih (49) saat ditemui, Rabu (7/12).

Asih menyebutkan, sebelum kemunculan belasan anak kobra belakangan ini, warga sempat mematikan induk kobra berukuran besar. Kebetulan, kata dia, anak yang terkena gigitan sempat terlihat iseng memainkan bagian tubuh ular.

Menurut Ade Annisa (27), warga lainnya, tetanggannya itu terkena patok di hari kedua sejak warga digegerkan dengan temuan sekawanan anak ular kobra. Menurut perempuan yang biasa berjualan di kantin sebuah sekolah itu, tidak ada warga lain yang terkena gigitan.

"Namanya anak-anak kan kadang iseng, sempat mainin ular, kan ada yang dimasukan ke toples gede, botol, nah kayaknya pas mau mindahin ular itu digigitnya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement