Senin 05 Dec 2016 08:40 WIB

Shinta Bachir Putuskan Dukung Anies-Sandi

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Nidia Zuraya
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Foto: Republika/akhmawaty La'lang
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Shinta Bachir menyambangi Posko Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat. Dia menyatakan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut tiga tersebut

Keputusan itu ia ambil dengan berbagai pertimbangan. Shinta mengaku kagum dengan pasangan kombinasi antara sosok seorang intelektual dan pengusaha sukses tersebut. Ia yakin, Anies dan Sandi mampu membawa Jakarta lebih baik.

"Saya yakin Jakarta akan lebih baik ke depannya, kalau Pak Anies dan Pak Sandi yang terpilih," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Senin (5/12).

Menurutnya, Anies merupakan sosok intelektual yang santun. Sementara Sandi, kata dia, adalah seorang pengusaha sukses yang punya tekad membangun Jakarta. Ia yakin Ibu Kota akan lebih baik di bawah kepemimpinan mereka.

Shinta mengaku sering diajak rekan seprofesinya untuk mendukung pasangan calon Pilkada DKI. Namun, ia menyatakan selalu menolaknya. "Tapi sekarang sudah yakin dukung Pak Anies dan Pak Sandi," ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement