Kamis 01 Dec 2016 12:20 WIB

Agus Yudhoyono Pilihkan Kerudung Biru untuk Annisa

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Indira Rezkisari
Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono bergerilya dengan menyapa para pedagang di Pasar Tanah Abang, Kamis (1/12)
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono bergerilya dengan menyapa para pedagang di Pasar Tanah Abang, Kamis (1/12)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan masa kampanyenya dengan bergerilya ke Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (1/12). Seperti biasa, Agus didampingi istrinya Annisa Pohan. Tak hanya Annisa, politikus PPP, Abraham Lunggana (Haji Lulung) juga nampak mendampingi gerilya Agus.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu sudah tiba di Tanah Abang sekitar pukul 10.30 WIB. Sesampainya di lokasi, Agus langsung disambut teriakan dukungan dari para pedagang yang telah berkerumun dan menunggu kedatangannya.

Agus kemudian menyalami para pedagang yang didominasi ibu-ibu. Sesekali, Agus juga melayani permintaan foto bersama dari mereka. Setidaknya, ada tiga blok yang disambangi Agus selama menjalankan kunjungannya di Pasar Tanah Abang, yakni blok A, blok B dan blok F.

Selama berkeliling yang berlangsung kurang lebih satu jam, Agus sempat menemani Annisa Pohan belanja kerudung. Bahkan Agus juga sempat memilihkan satu kerudung untuk Annisa, yakni kerudung berwarna biru.

"Ini saja nih yang warna biru, ini harganya berapa bu?" tanya Agus kepada pedagang. Selain kerudung warna Biru, Annisa juga memilih satu kerudung lagi berwarna cokelat.

Setelah merasa puas dengan dua potong kerudung yang dibelinya, Annisa kemudian membayarnya dengan pecahan uang Rp 100 ribu. "Itu yang biru harganya Rp 50 ribu, kalau yang warna cokelat itu harganya Rp 35 ribu," terang pedagang kerudung, Rahma.

Agus beserta Annisa kemudian melanjutkan kunjungannya dan menyapa para pedagang lainnya yang telah menunggu. Setelah itu, Agus meninggalkan Tanah Abang untuk melanjutkan kampanye ke lokasi selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement