Senin 28 Nov 2016 07:46 WIB

Golkar Dukung Upaya Pemerintah Bangun Natuna

Spanduk dukungan untuk pemerintah di Natuna
Foto: Dok DPD Golkar Kepri
Spanduk dukungan untuk pemerintah di Natuna

REPUBLIKA.CO.ID,NATUNA -- Partai Golkar mendukung komitmen pemerintah untuk membangun salah satu wilayah terdepan, yakni di Kepulauan Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Golkar berharap pembangunan di sana bisa berlangsung dengan tuntas.

Salah satu cara dukungan Golkar kepada pemerintah itu dilakukan dengan pembentangan spanduk raksasa yang berisi tulisan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, Ahad (27/11). Menurut  Ketua DPD I Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad, pembentangan spanduk yang berukuran 20 meter itu dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah pusat dari masyarakat perbatasan.

"Partai Golkar bersama-sama memberikan dukungan terhadap pemerintahan Pak Jokowi. Kita berharap program pembangunan pulau perbatasan khususnya di Natuna ini terus berlanjut sampai tuntas,"

kata Ansar melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (28/11).

Menurut Anar, selama 2 tahun lebih memerintah NKRI, Presiden Jokowi sudah  memprioritaskan pembangunan pulau perbatasan.

"Sesuai dengan janji pak Presiden, bahwa beliau akan meningkatkan pembangunan di pulau perbatasan. Pembangunan itu dituangkan dalam empat pilar. Pertahanan dan keamanan, kelautan dan perikanan,

pariwisata, dan lingkungan hidup" katanya.

Sejumlah tokoh Golkar yang hadir antara lain,  Ketua DPD Golkar Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Ketua Harian Golkar Natuna Hadi Candra dan Ketua AMPG Provinsi Kepri Tedy Jun Askara, serta puluhan pengurus lainnya.

Selama kurang lebih 3 jam, rombongan berada di pulau Senoa, desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur. Setelah sebelumnya di pagi hari mereka melakukan gotong royong  di pantai Tanjung, Ranai.

Pulau yang berbatasan langsung dengan laut China Selatan itu kini menjadi tujuan utama pembangunan pemerintah pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement