Jumat 25 Nov 2016 13:28 WIB

Andra and The Backbone Hibur Wisudawan BSI di Wisuda Ke-46

Andra and The Backbone menghibur para wisudawan BSI pada wisuda ke-46 di BSI Convention Center, Bekasi, Rabu (23/11/2016).
Foto: Dok BSI
Andra and The Backbone menghibur para wisudawan BSI pada wisuda ke-46 di BSI Convention Center, Bekasi, Rabu (23/11/2016).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Wisuda Bina Sarana Informatika (BSI) ke-46 yang berlangsung sejak Senin (21/11/2016) hingga Jumat (25/11/2016) dimeriahkan oleh sederet artis ibukota. Andra and The Backbone menjadi salah satu artis yang tampil dalam wisuda BSI di BSI Convention Centre yang beralamat Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Band yang salah satu anggotanya, Andra Junaidi -- pendiri dan juga eks anggota grup band Dewa 19 --  ini sukses menghibur wisudawan usai resmi dilantik pada Rabu (23/11/2016). Di antara beberapa lagu hits yang dibawakan Andra and The Backbone pada wisuda BSI ke-46 yaitu “Sempurna”, “Main Hati”, dan “Musnah”.

Selain itu band tersebut juga membawakan lagu dari band lain. Salah satunya lagu "It’s My life" yang dipopulerkan oleh Bon Jovi.

Di sela-sela penampilannya, Deddy Lisan selaku vokalis Andra and The Backbone memberikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan atas kelulusannya menyelesaikan masa studinya selama enam semester atau tiga tahun di BSI. “Senang sekali bisa ada disini, di acara yang penting ini, wisuda untuk teman-teman di Bina Sarana Informatika. Selamat teman-teman atas lulus hari ini. Sah sebagai wisudawan dan wisudawati. Siap menyambut dunia nyata dan dunia kerja. Mudah-mudahan sukses buat teman-teman semuanya. Tepuk tangan dong untuk kita semua. Come on. Come on...,” ujar Deddy.

Selain itu, Deddy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BSI karena telah diberi kesempatan untuk menghibur wisudawan. “Terima kasih BSI yang sudah mengundang Andra and The Backbone. Terima kasih Direktur BSI Bapak Naba Aji, Ketua Yayasan BSI Bapak Herman, dan para dewan senat. Bapak-bapak ibu-ibu orangtua wisudawan dan wisudawati pasti bangga sekali atas prestasi anak-anaknya,”ucapnya.

“Mudah-mudahan hari ini menjadi hari yang paling sempurna buat teman-teman. Menjadi awal teman-teman bisa berlari di dunia nyata dan menjadi sukses dari hari ini,“  ujar Deddy yang dilanjutkan dengan membawakan lagu hits Andra and The Backbone,  berjudul “Sempurna”.

Penampilan Andra and The Backbone adalah satu dari sederet artis yang tampil menghibur wisudawan pada wisuda ke-46 BSI di wilayah Jakarta. Selain Andra and The Backbone turut hadir beberapa nama artis Indonesia lainnya, yakni J-Rocks, Tipe-X, Musikimia, Cokelat, Virza, Saintloco, The Fly, V Minutes, Zian & The Geboy, Jikustik, dan Budi Doremi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement