Rabu 23 Nov 2016 14:53 WIB

Sandiaga Diminta Perhatikan Nasib Para Ibu

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Foto: Republika/akhmawaty La'lang
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno diminta warga Kelurahan Balimester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, untuk memperhatikan para ibu dan anak-anak TK.  Salah seorang ibu bernama Nova meminta kepada Sandiaga agar memperhatikan nasib ibu-ibu di wilayahnya dengan memberikan keterampilan hingga membuatkan taman untuk anak-anak bermain.

"Kami minta agar ibu-ibu nasibnya diperhatikan, agar bisa diberikan pelatihan keterampilan untuk nanti bisa berwirausaha dan mandiri," kata Nova, Rabu (23/11).

Sementara itu, Sandiaga mengatakan programnya adalah Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus terutama untuk anak usia 6-21 tahun.

"Sementara untuk subsidi biaya pendidikan anak usia dini, saya dan mas Anies akan mencarikan dananya jika diberikan amanah memimpin DKI," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga. Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement