Rabu 23 Nov 2016 11:09 WIB

Lulusan BSI Harus Berkontribusi

Rep: Rossi Handayani/ Red: Irwan Kelana
Wisuda BSI ke-46 di BSI Convention Center, Bekasi, Jawa Barat, 21-25 November 2016.
Foto: Dok BSI
Wisuda BSI ke-46 di BSI Convention Center, Bekasi, Jawa Barat, 21-25 November 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI  — Akademi Bina Sarana Informatika (BSI) Jakarta menggelar wisuda ke-46  gelombang pertama di BSI Convention Center, Bekasi, Jawa Barat,   selama lima hari, 21-25 November 2016. Kegiatan ini diikuti oleh wisudawan program Diploma Tiga (D III) sebanyak 7.357 orang

Wisuda BSI juga akan diselenggarakan di enam kota lainnya. Direktur BSI, Naba Aji Notoseputro mengatakan, jumlah lulusan yang diwisuda tidak jauh berbeda dengan jumlah wisudawan sebelumnya. Namun, kali ini BSI memiliki tema berbeda untuk para wisudawan di akhir 2016. "Tema wisuda,  Aku BSI, Aku Indonesia, artinya mahasiswa kita dorong untuk berkontribusi untuk Indonesia. Jadi, mereka tidak hanya memirkan dirinya sendiri," kata Naba Aji di Bekasi, Senin (21/11).

Acara wisuda ini menjadi wujud kesuksesan perjalanan dan perjuangan para wisudawan untuk mewujudkan cita-citanya. Tidak dapat dipungkiri, perjalanan menuju kesuksesan kali ini merupakan hasil kerja keras para wisudawan.

Naba berterima kasih kepada semua pihak yang telah banyak ikut andil mengembangkan dan mendorong BSI mewujudkan visinya. Ucapan terima kasih tersebut dia sampaikan kepada Kementerian Riset Dan Teknologi (Kemenristek Dikti), orang tua atau wali mahasiswa, dan kepada perusahaan ataupun instansi pemerintah yang telah menerima alumni BSI untuk bekerja.

Wisuda Akademi BSI Bandung yang ke-10 akan berlangsung di Hotel Harris, Bandung pada Desember. Wisuda Akademi BSI Sukabumi ke-9 akan diselenggarakan di Hotel Pangrango, Sukabumi pada bulan yang sama. BSI juga akan menyelenggarakan wisuda di Purwokerto, Yogyakarta, Pontianak, dan Tasikmalaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement