Kamis 17 Nov 2016 14:19 WIB

Sandiaga Disambut Pedagang Pulo Jahe

Sandiaga Uno
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Uno disambut yel-yel oleh para pedagang pasar Pulo Jahe, Jakarta Timur, Kamis (17/11). Para pedagang tersebut meneriakan Anies-Sandi. Mereka menggunakan kostum bertuliskan Anies-Sandi menyambut mulai dari pinggir jalan masuk menuju lokasi pasar Pulo Jahe.

Saat blusukan ke pasar, Sandiaga menanyakan harga-harga bahan pokok yang saat ini terus melonjak, termasuk juga kelancaran arus pasokannya. "Sejumlah pedagang juga mengeluhkan pengelolaan sampah dan revitalisasi pasar," kata Sandiaga.

Sandiaga juga menerima keluhan para pedagang dalam bentuk tertulis terutama terkait kondisi pasar. "Saya juga menerima keluhan dalam bentuk tertulis begini dan akan masuk big data. Insya Allah bila diberi amanah sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta maka akan ditindaklanjuti," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement