Senin 14 Nov 2016 19:50 WIB

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Sungai

Rep: Eko Widiyatno/ Red: Fernan Rahadi
Sungai (ilustrasi)
Foto: tkcmindonesia.com
Sungai (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Seorang kakek warga Desa Karangtengah Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas, Atmo Nano (85), ditemukan dalam kondisi meninggal di Sungai Tipar desa setempat, Senin (14/11) pagi. Korban ditemukan dalam kondisi terlentang di atas batu besar, oleh tetangganya, Sartim (45), yang kebetulan akan mandi di sungai tersebut.

''Saya lihat kondisi Mbah Atmo sudah dalam kondisi diam terlentang di atas batu besar tepi sungai,'' jelas Sartim (45), tetangga korban. Melihat kondisi tetangganya yang seperti ini, dia kemudian melaporkan pada Kepala Dusun Tarkim (45), yang kemudian melapor ke Polsek Baturraden.

Tarkim kepada wartawan menyatakan, berdasarkan penjelasan keluarga korban, korban sebelumnya pamit hendak pergi ke sungai pada pukul 05.30. ''Keluarganya tidak menduga apa pun, karena mbah Atmo memang biasa pergi ke sungai pada pagi hari untuk buang hajat,'' katanya.

Keluarga korban baru mengetahui kondisi korban sudah meninggal, setelah pihaknya memberi tahu mengenai kejadian ini. ''Korban kemungkinan jatuh terpeleset di atas batu, hingga kemudian korban meninggal dunia,'' kata Tarkim.

Jenazah korban, baru dievakuasi dair lokasi kejadian pada pukul 07.30. Saat itu, jenasah korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk divisum. Setelah proses visum selesai, jenazah korban baru diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement