Ahad 13 Nov 2016 07:36 WIB

Jakarta Diguyur Hujan Pagi hingga Malam

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Damanhuri Zuhri
Hujan ringan (ilustrasi)
Foto: MgROL
Hujan ringan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini, Ahad (13/11) untuk wilayah Jabodetabek. Pada pagi hari, berpotensi hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi, Depok dan Bogor.

Sedangkan hujan sedang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Tangerang. Antara siang dan sore hari berpotensi hujan ringan di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara, sedangkan potensi hujan sedang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Bogor dan Bekasi, serta potensi hujan lebat di Tangerang dan Depok.

Pada malam hari, berpotensi hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Depok dan Tangerang. Suhu udara hari ini berkisar 22 antara 32 derajat Celcius. Kelembaban udara hari ini 70 hingga 95 persen. Angin bertiup dari arah selatan ke barat dengan kecepatan 5 hingga 25 kilometer per jam. 

BMKG mengingatkan agar masyarakat mewaspadai potensi hujan sedang disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara siang hingga sore hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement