Jumat 11 Nov 2016 21:20 WIB

Johan Budi Nostalgia di KPK

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Angga Indrawan
Staff Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Jumat (11/11).
Foto: Republika/ Wihdan
Staff Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Jumat (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi Sapto Prabowo bertemu keluarga besar Wadah Pegawai KPK, Jumat (11/11). Ia menyambangi lembaga antirasuah itu dalam rangka memenuhi agenda perayaan ulang tahun Wadah Pegawai KPK.

"Tadi itu dalam rangka, sekali lagi saya tegaskan saya adalah ketua Wadah Pegawai yang pertama di KPK. Ini ulang tahun Wadah Pegawai, saya diundang, tadi diminta berbagi pengalaman ketika Wadah Pegawai itu dimunculkan di 2006-2007 waktu itu," kata Johan di KPK, Jumat (11/11).

Dalam acara Wadah Pegawai, Johan bertemu dengan sejumlah pimpinan KPK, seperti Agus Raharjo, Saut Situmorang, Laode Muhammad Syarif, Alexander Marwata serta pegawai KPK lainnya. Ia mengatakan, banyak hal yang dirindukan di KPK. Salah satunya, yakni bercengkerama dengan para wartawan.

Johan mengaku tidak ada sedikitpun pembahasan ihwal kasus yang tengah ditangani lembaga antirasuah tersebut dengan pimpinan KPK. Ia menuturkan, pertemuan itu hanya membahas tentang kepemimpinan Johan saat menjadi ketua Wadah Pegawai KPK.

"(Bahas kasus) nggak ada. Soal Wadah Pegawai tadi. Cerita bagaimana Wadah Pegawai dibentuk. Bagaimana prosesnya," ujar Johan.

KPK juga mengundang Antasari Azhar dalam agenda peringatan ulang tahun Wadah Pegawai ini. Namun, mantan ketua KPK itu tidak hadir dalam acara yang digelar di kantor KPK. "(Antasari) nggak ada, nggak ada," ujar Johan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement