Jumat 11 Nov 2016 17:27 WIB

Rusli Habibie Penuhi Permintaan Anak Panti Asuhan Menonton di Bioskop

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie
Foto: antara
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Pasangan calon gubernur Gorontalo yang berstatus pejawat (incumbent), Rusli Habibie-Idris Rahim, memenuhi permintaan anak-anak yatim panti asuhan Darul Mutmain, Tibawa, Kabupaten Gorontalo, untuk menonton film di bioskop. Sebelumnya, anak-anak itu mengirimkan surat permohonan agar bisa menonton di bioskop ke rumah dinas gubernur Gorontalo.

“Saya menerima kiriman surat itu, kemudian saya baca, ada 19 lembar surat yang dikirimkan, beberapa diantaranya, ingin menonton di bioskop, karena mereka belum pernah sama sekali menonton. Akhirnya saya berembug dengan Pak Idris Rahim untuk memenuhi keinginan mereka,” kata Rusli Habibie  melalui siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Kamis (11/10).

Alhasil, setelah mendapat kabar pasangan nomor urut dua tersebut, puluhan anak-anak panti asuhan itu langsung menuju rumah dinas gubenur. Sebelum berangkat, Rusli sempat membacakan salah satu surat dari anak-anak tersebut yang berbunyi:

“Yang Terhormat  Gubernur Gorontalo, dengan hormat saya dari panti asuhan Darul Mutmain, nama saya Wahyu, kelas 8 SMP 1 Tabongo. Saya dengar-dengar menonton bioskop XXI itu gagah  sekali. Saya suka menonton di situ, biarlah cuma satu kali, tapi sayang saya tidak ada uang. Bolehlah saya sekali diajak menonton dengan pak gubernur."

 

Selang tidak lama, Rusli dan Idris bersama-sama anak-anak panti asuhan menaiki bus menuju Mal Gorontalo. Lalu dipesankan tiket sebuah judul film dan menonton bersama. Tak ayal, membuat anak-anak panti asuhan gembira bisa memasuki bioskop XXI yang belum pernah mereka kunjungi.

“Alhamdulillah saya senang sekali, tidak menyangka surat-surat kami dibaca dan diajak nonton di bioskop dengan pak Gubernur,” kata Sri Wulan, salah seorang anak panti asuhan Darul Mutmain.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement