Kamis 10 Nov 2016 17:33 WIB

Hujan Lebat Guyur Jakarta Sore Hingga Malam

Rep: Amri Amrullah/ Red: Angga Indrawan
Hujan lebat (ilustrasi).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Hujan lebat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengungkapkan pada Kamis (10/11) sore hingga malam hari, hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang disertai petir, hampir merata terjadi di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

"Pukul 17.00 WIB, hujan masih terjadi dengan ntensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir," kata Kepala Sub Bidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko dalam keterangan tertulis, Kamis (10/11).

Hujan terutama terjadi di empat wilayah Jakarta, yakni Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Diantaranya di Meruya, Srengseng, Grogol, Cipulir, Joglo, Kedoya, Kebayoran Lama, Pesanggarahan, Fatmawati, Tanah Abang, Kebon Jeruk, Pal Merah.

Kemudian di Kemayoran, Tebet, Setiabudi, Menteng, Matraman, Senen, Sawah Besar, Pulogadung, Jatinegara, Duren Sawit, Pondok Gede, Kalimalang, Pasar Rebo, Kramat Jati, Pasar Minggu, Pancoran, Pondok Kopi, Halim, Ciracas, Cipayung, Bekasi, Cempaka Putih, Kelapa Gading, Juakasampurna, Jakasetia, Jatiwaringin, Jati Asih, dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 20.00 WIB dan meluas ke wilayah Margamulya, Harapan Baru, Bekasi Timur, Harapan Jaya, Kaliabang Tengah, Bekasi Jaya, Duren Jaya, Mergaayu, dan Sekitarnya.   

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement