Kamis 10 Nov 2016 11:53 WIB

Pascabebas, Antasari Disajikan Makanan Kesukaan

Antasari Azhar keluar dari Lembaga Pemasyarakatan kelas 1 Tangerang
Foto: Antara/Lucky R./ama
Antasari Azhar keluar dari Lembaga Pemasyarakatan kelas 1 Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TNAGERANG -- Keluarga besar Antasari Azhar menyediakan makanan khas Jawa Timur untuk menyambut kebebasan dan kepulangan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

Ida Laksmiwati, istri dari Antasari Azhar ditemui di Lapas Klas 1 Tangerang, Kamis, mengatakan, telah menyediakan makanan kesukaan Antasari ketika pulang.

Nantinya, Antasari akan melakukan potong tumpeng dan menggelar syukuran bersama keluarga besar dan rekan kuliah serta kerjanya yang dahulu.

Adapun makanan yang disiapkan yakni rujak cingur, gado-gado hingga rawon. "Iya, nanti akan potong tumpeng dan syukuran. Semuanya disiapkan keluarga besar dan rekannya," ujarnya.

Antasari yang di wawancara usai bebas mengaku telah kangen dengan menu makanan yang merupakan asal dari daerah istrinya tersebut. Dirinya sudah ingin kumpul bersama keluarga yang selama ini terpisah karena menjalani masa tahanan di Lapas Klas 1 Tangerang.

"Sudah hampir lupa makanan itu semua. Maka itu, ketika pulang kita akan makan bersama dan juga mengajak semua teman media yang sudah setia mengikuti proses ini hingga saya pulang," katanya.

Kepulangan Antasari Azhar ke rumahnya dikawal sejumlah keluarga, kuasa hukum, rekan, hingga guru spiritualnya. Saat ini, acara syukuran telah dilaksanakan di kediaman Antasari di Les Belles Serpong, Tangerang Selatan.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement