Ahad 06 Nov 2016 20:47 WIB

Seorang Pengendara Moge Tewas Tertabrak di Depok

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ilham
Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang pengendara motor gede (Moge) tewas seketika di pinggir Jalan Raya Jakarta-Bogor, dekat Kantor Notaris, Cilangkap, Tapos, Depok, Ahad (6/11), dini hari. Korban adalah Agus Tri Prasetyo (43 tahun) yang mengendarai motor Kawasaki Ninja ER6, B 4368 TLQ.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. "Korban terluka parah di bagian kaki kanan, dan pada saat diketemukan warga yang sedang melintas sudah tidak bernyawa," ujar Sutomo didampingi Kanit Laka Iptu Joko Irwanto di Mapolresta Depok, Ahad (6/11).

Sutomo mengutarakan, korban warga Jalan Pusara, Ceger Jakarta Timur ini, menurut keterangan saksi mencoba mendahului truk di depannya, lalu oleng dan ketabrak. "Posisi motor mengarah ke Bogor (utara ke selatan) mencoba mendahulu truk di depannya melalui jalur kanan. Lalu motor terbentur separator tengah jalan dan terjatuh langsung ditabrak truk yang ada dibelakangnya" katanya.

Lanjut dia, pihaknya masih menyelidiki kendaraan truk yang menabrak korban hingga tewas lalu langsung melarikan diri. "Kita kesulitan mengidentifikasi truk lantaran tidak diketahui nomor polisinya. Sejumlah saksi juga sudah kita mintai keterangan dalam proses penyelidikan," terang Sutomo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement