Jumat 04 Nov 2016 19:05 WIB

Demonstran Sambangi Kompleks Perumahan Ahok

Massa melintas di depan gerbang rumah Ahok.
Foto: dok.Republika
Massa melintas di depan gerbang rumah Ahok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekumpulan demonstran dari organisasi Islam Laskar Kampung Luar Batang menyambangi Kompleks Perumahan petahana calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang berlokasi di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Massa yang berdatangan pukul 18.11 WIB tersebut menggunakan sepeda motor dan bus besar. Ketika sampai di depan kompleks perumahan, massa menyampaikan aspirasinya. "Ahok keluar!!!," ujar para demonstran.

Kompleks perumahan yang berlokasi di Jalan Pluit Utara Raya dipenuhi dengan para demonstran yang berlalu-lalang sambil 'menggeber' gas motor. Hal hal itu menimbulkan kekhawatiran warga dan pedagang di sekitar Waduk Pluit.

Bahkan, lima menit berlalu setelah berteriak menyampaikan aspirasinya, massa yang membawa bendera bertuliskan bahasa Arab tersebut melempar botol ke arah kamera awak media. Bentrokan dan adu mulut sempat terjadi walau tidak berlangsung lama. Sejumlah warga pun sempat menyuruh para demonstran untuk pulang.

Marinir TNI dan Polisi dari Brimob Polda Metro Jaya siaga berbaris di depan gerbang kompleks perumahan. Aksi para demonstran di depan kompleks perumahan Ahok berlangsung berkisar 10 menit setelah koordinator ormas menyuruh mereka untuk kembali ke rumah masing-masing.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement