Ahad 30 Oct 2016 17:54 WIB

Seorang Remaja Putri di Depok Dilaporkan Hilang

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Maman Sudiaman
Elvira Brigita dilaporkan hilang.
Foto: dokpri
Elvira Brigita dilaporkan hilang.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang remaja putri, Elvira Brigita (18 tahun) dilaporkan hilang ke Polresta Depok, Jumat 28 Oktober 2016. "Adik saya pergi ke sekolah dari rumah sejak Senin 24 Oktober 2016 dan sampai sekarang tidak diketahui berada d imana, untuk itu keluarga melapor ke polisi," ujar kakak Elvira, Elisa Sugito kepada Republika melalui hubungan telepon, Ahad (30/8).

Menurut Elisa, pihak keluarga takut kalau Elvira menjadi korban penculikan. Selain melapor ke polisi juga menyebar informasi melalui sosial media (sosmed) dan juga menghubungi sejumlah wartawan. "Hal ini kami lakukan agar mendapat informasi sebanyak-banyaknya untuk melacak keberadaan adik saya," tuturnya.

Diutarakan Elisa, sebenarnya posisi Elvira sudah mulai terlacak polisi yakni berada di Sumedang. "Posisi Elvira sempat terlacak polisi saat adik saya sempat menghubungi ibu saya melalui telepon selular. Dia hanya bilang, jangan sedih dan menangis," jelas Elisa. 

Elvira bersekolah kelas 3 di SMK Al Muhajirin, Depok dengan ciri-ciri tinggi 168 cm, rambut lurus sebahu, kulit sawo matang. "Kami mohon bagi yang menemukan adik saya harap memberitahu ke saya, Elisa di nomor +6285725734911," harap Elisa. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement