Ahad 30 Oct 2016 13:06 WIB

Layanan PLN Mobile Hadir di Medan

PLN Mobile
Foto: google
PLN Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Layanan "PLN Mobile" yang dijalankan PT Perusahaan Listrik Negara dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat sebagai pelanggan PLN.

Humas PLN Wilayah Sumut Mustafrizal, di Medan, Ahad (30/1), mengatakan melalui layanan PLN Mobile tersebut, seluruh pelanggan dapat mencari informasi yang dibutuhkan tentang kelistrikan dengan mudah. Ia mencontohkan, pelanggan PLN yang ingin melihat jumlah tagihan bulanan, menyampaikan komplain gangguan, pasang baru atau keinginan untuk menambah daya.

Dengan layanan PLN Mobile, pelanggan bisa mendapatkan informasi tersebut meski sedang tidak berada di kantor. "Kalau selama mengaksesnya dengan menggunakan komputer, sekarang bisa mobile dimana saja," katanya lagi.

Untuk Sumut, pihaknya akan meluncurkan layanan PLN Mobile tersebut pada Senin (31/10) agar dapat diketahui masyarakat luas.

Dalam launching yang dirangkai dengan peringatan Hari Listrik Nasional tersebut, PLN akan menghadirkan sejumlah pelanggan terbaik untuk menyaksikan program yang baru diluncurkan. "Untuk memudahkan, rencananya kami akan mendatangkan pelanggan-pelanggan terbaik di sekitar Kota Medan," katanya pula.

Setelah launching tersebut, PLN Wilayah Sumut akan menyiapkan brosur tentang PLN Mobile, dan melanjutkannya dengan sosialiasi agar semakin diketahui masyarakat.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement