Sabtu 29 Oct 2016 13:31 WIB

ASN di Gorontalo Diminta Membantu Tugas Plt Gubernur

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie
Foto: antara
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Plt Gubernur Gorontalo yang ditunjuk oleh pemerintah pusat, Zudan Arif Fakhrulloh, akan tiba di Gorontalo pada Ahad (30/10) besok. Pemerintah Provinsi Gorontalo beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) siap menyambut Zudan.

“Sudah saya katakan kepada para ASN dan seluruh tenaga honorer, mereka harus siap menyambut pak Zudan Arif sebagai pelaksana tugas, karena kita sama saja tujuannya sebagai pimpinan , jadi jangan membeda-bedakan. Dan para ASN pun siap untuk menerima kedatangan dan arahan Plt gubernur. Beliau akan tiba di Gorontalo pada Ahad dan menjalankan tugas sebagai Plt gubernur ,” kata Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Sabtu (29/10).

Menurut Rusli,  pihaknya telah menyerahkan nota pengantar tugas kepada pemerintah pusat yang diteruskan kepada Zudan Arif Fakhrulloh pada Kamis (27/10). Dan, kini Rusli menjalani cuti sebagai gubernur karena menjadi peserta Pilkada 2017.

Rusli puin berharap kepada seluruh ASN maupun karyawan di Provinsi Gorontalo, agar terus bekerjasama membantu Plt gubernur dalam melaksanakan program pembangunan lanjutan Provinsi Gorontalo.  Rusli juga mengatakan, ia sudah melaporkan kinerja ASN di Gorontalo, dan Gorontalo juga tercatat sebagai daerah yang pertama kali menyelenggarakan peraturan pemerintah (PP) nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah.

Terpisah, Plt Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakhrulloh  mengatakan, Gorontalo tidak asing baginya. Program kerja yang sudah dilakukan oleh Rusli Habibie menurutnya sudah diketahui dan akan melanjutkan yang sudah dirancang oleh Rusli lima tahun terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement