Kamis 27 Oct 2016 19:55 WIB

Hari Pertama Kampanye, Imam-Fadli Sapa RW

Rep: Yulianingsih/ Red: Fernan Rahadi
 Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yogyakarta Imam Priyono  dan Hariyadi Suyuti berpapasan ketika selesai menjalani tes darah  dan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta, Senin (26/9).
Foto: Republika/ Nico Kurnia Jati
Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yogyakarta Imam Priyono dan Hariyadi Suyuti berpapasan ketika selesai menjalani tes darah dan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta, Senin (26/9).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tahapan kampanye Pilkada Kota Yogyakarta 2017 resmi dimulai, Jumat (28/10). Pasangan calon (paslon) Pilkada Kota Yogyakarta 2017 nomor urut 1, yaitu Imam Priyono Dwiputranto-Achmad Fadli mendapat kesempatan pertama melakukan kampanye. Sedangkan paslon nomor urut 2 Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi mendapatkan kesempatan dihari kedua Sabtu mendatang.

"Hari pertama besok kita akan menyapa masyarakat di setiap RW. Ada tim-tim kita yang akan terjun ke RW-RW untuk mensosialisasikan visi misi dan program kerja kami," ujar Imam saat ditemui di Balaikota Yogyakarta, Kamis (27/10).

Imam dan Fadli sendiri juga dijadwalkan akan menyapa masyarakat basis RW di wilayah Yogyakarta Selatan. Kampanye hari pertama akan diisi dengan menyapa warga dan ramah tamah terkait visi dan misinya ke depan.

Baru pada kampanye kedua (30/10) mendatang, pihaknya kata Imam, akan mengerahkan seluruh tim sukses dan pendukungnya melakukan bersih-bersih 32 pasar tradisional di Yogyakarta. "Kita bagi dalam beberapa tim, target kita kerja bakti membersihkan pasar tradisional. Karena pasar merupakan pusat kegiatan ekonomi masyarakat," katanya.

Bersih-bersih pasar tradisional ini akan dimulai di pasar induk yaitu Pasar Beringharjo. Imam-Fadli sendiri dijadwalkan ikut langsung dalam bersih-bersih ini. "Kita komitmen mengedepankan kampanye berbudaya," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement